Saturday, January 7, 2012

Double Choco Ganache





Suami Dian Ariesanty suka banget sama bolu gulung trus mau order dalam bentuk cake. Rekues Dian "Cakenya ayuuu pakai yang bolu gulung aja trus isinya coklat ganache, bikin yang enak ya ayuu...soalnya suamiku sukaa banget sama coklat" Hehehehe....aku mikir bikin apa yaaa...secara masih amatir begini, tapi okay, aku jalanin! Buka-buka resep, cari-cari apa yaa yang kira-kira pas sama Dian.


Untuk kue Dian ini ganache-nya aku buat tiga lapis, jadi si kue bolak-balik kedinginan masuk freezer. Lapisan pertama ganache coklat, lalu whipped cream dan balik ke ganache. Untuk filling aku memakai ganache kocok, sementara untuk topping aku pakai ganache siram. Hias sederhana aja...respon Dian "Ayuuuuu,....suamiku suka say! Kuenya enaaak...makasih ya Ayuuu" Alhamdulillah berkenan...selamat ulang tahun pernikahan ya Dian, semoga pernikahannya langgeng dan selalu diberkahi Allah, aamiin.

0 comments:

Post a Comment

 

Mommykeiks Copyright © 2012 Design by Ipietoon