Tuesday, January 15, 2013

Lidah Kucing Rainbow


Ramadhan 2012 aku putuskan untuk tidak menerima pesanan kue apapun karena ada sesuatu yang harus lebih diutamakan. Aku ingin fokus mengurus rumah dan keluarga. Namun, keinginan tinggal keinginan...karena godaan untuk membuat dapur berantakan lebih kuat dan itu tidak salah, ternyata memang ini jalannya aku kembali dan harus fokus jalani usahaku yang sudah lama terhenti.

Tidak ada yang kebetulan, ya kan? 


Tahun 2012 memang sepertinya menjadi tahun pelangi, bayangkan saja semua kue bernuansa rainbow boleh dibilang laris dan hampir dipastikan bakul kue mungkin gak ada yang gak buat kue pelangi. Bahkan yang tadinya keukeuh gak ingin bikin kue pelagi malah akhirnya nyemplung buat variasi rainbow karena memang gak kuasa menolak permintaan pelanggan yang penasaran. 


Bulan ramadhan menjadi bulannya lidah kucing rainbow naik pangkat hahaha, bagaimana gak wong permintaan kukis katetong ini melonjak tajam, pewarna untuk rainbow dan putih telur jadi rebutan...dan hampir semua display di blackberry memasang foto cookies ini. Kereeen...tentu saja tergoda sangat, iya tak? 

Aku yang hanya mengamati akhirnya kecemplung juga waah,,asli gak kuat deh....tawaran salah satu teman supaya aku mau mengerjakan kue lebaran khusus rainbow aku ambil. Dan dimulai deh menggarap si lidah kucing pelangi ini, hasilnya tidak mengecewakan...200 stoples sampai penutup Ramadhan, alhamdulillah...


Mommykeiks mulai berdiri kembali....










0 comments:

Post a Comment

 

Mommykeiks Copyright © 2012 Design by Ipietoon