Friday, January 18, 2013

Choux Pastry a.k.a Soes





Awalnya nih ditanya oleh salah satu pelangganku, Illona yang cukup sering memberikan semangat untuk selalu mencoba yang baru.  Salah satunya kue sus ini. Waktu itu Illona tanya apa aku bisa buat kue sus isi coklat...aku jujur banget jawab, kalo kue susnya bisa...tapi isi coklat belum pernah. Dia bilang "Tuh Mbak, dicoba, dulu Papa makan dari Oma...tapi sekarang gak tau kalo mau beli seperti itu dimana"

Kenapa gak dicoba aja, sekalian aku juga bisa dapat ilmu baru sekaligus untuk variasi jualanku hehehe..tantangan Illona diambil. Dan hasilnya tidak mengecewakan, ses coklat dari dapur Mommykeiks rasanya nyoklaaaaatttt banget! 

Selain isi coklat, aku juga nawarin Illona *mumpung hehehe.....rasa keju. Illona mau, untuk tingkat coba-coba ini sudah bisa dikategorikan berhasil. Kulit susnya kokoh, isinya lembut dan rasanya enak...Syamil yang baru bangun tidur lalu aku sodorin sus, langsung bilang...."Bu, ini enak!"...Syamiiilll, ibu senang banget...karena ini pertama kalinya Syamil bilang kue Ibu enak...hahahah..*kasian deh ibu...Iya, dulu setiap Syamil aku kasih kue-kue buatanku aku harus cukup puas dengan sambutannya yang selalu bilang..."Kuenya lumayan Bu, atau kuenya biasa"....*nelan ludah hahahaha...kali ini Ibu berhasil buat kamu Nak, makasih ya Lon, Syamil....

  

0 comments:

Post a Comment

 

Mommykeiks Copyright © 2012 Design by Ipietoon