Monday, June 28, 2010

Makaroni Schotel




Habis ke Bogor niatnya mau coba makaroni panggang yang enak dan terkenal itu loh..Begitu pesen...huah?? gak salah nih makaroni???? harga yang biasa sama spesial jaooh banget, katanya smooked beefnya yang bikin beda makanya spesial. Taunya si smooked beef itu yaah cuma berapa lembar doang, apa yang spesial? :s. Jalan pulang yang diomongin adalah harga dan rasa si makaroni yang gak sesuai hehehe. Trus suami nyuruh bikin katanya pasti bisa deh..aamiin.

Resep majalah, tabloid, sobekan resep aku kumpulin tuh, bua perbandingan aja. Mulai tes pertama...makaroninya enak tapi biasa aja. Kedua, aku modif, tambah bahan yang lain. Percobaan ke-5 berhasil dan aku sudah blenek...

Pas kebetulan anak teman suami ulang tahun. Aku buatin 2 loyang makaroni. Langsung diantar ke rumahnya, eh gak cuma anak-anak yang datang, ibu-ibunya juga. Nah, ini langsung jadi favorit tamu-tamu, pujian langsung datang dari Pak Budi dan keluarga...bahkan begitu makaroni habis anaknya minta lagi hahaha

Order berlanjut, teman kantor suami pesan untuk lebaran. Awalnya hanya 30 buah parsel isi tiga macam kue, salah satunya harus si makaroniku itu. Di tengah-tengah...pesenannya diralat jadi 60 paket parsel...Alhamdulillah.

Makaroni ini aku buat dari makaroni jenis long makaroni, isinya banyak ada smooked beef, sosis, daging cincang dan keju leleh. Untuk cairan susu yang menguatkan antar makaroni itu aku tambahkan keju krim dan lapisan keju paling atas aku taburin cheddar yang banyak sekaligus untuk penampilan yang bagus...Yakin deh, buat yang cinta susu, keju pasti setuju kalo makaroni ini iya banget, aku jamin...

Makasih buat suamiku yang selalu dukung semua uji dapurku...

0 comments:

Post a Comment

 

Mommykeiks Copyright © 2012 Design by Ipietoon