Tuesday, February 7, 2012

Klappertart...hikss




Mertuaku mau datang, kesempatan nih bikin buat oleh-oleh. Waktu berkunjungnya singkat dan harus dibagi-bagi. Pendeknya, sewaktu dengar kabar mau datang aku sudah niat mau bawakan klappertart buat oleh-oleh. Ibu mertuaku ini suka banget sama klappertart. Selain klappertart aku juga niat buatkan puding cocktail dan risoles.

Puding sudah siap, kulit risoles siap menunggu diisi, klappertart sedang proses pengerjaan. Mendadak dapat kabar kalau tiket pesawat diubah jadwalnya dari siang menjadi pagi huwaaaaa....aku yang kala itu di dapur jadi gak karuan, masalahnya bukan karena kue yang mau dijadikan oleh-oleh belum siap...tapi gak ada orang yang mau antar. Ibu mertua menginap di rumah kakak iparku dan beliau sudah pasrah meskipun pengin bawa yah gimana juga...ya sudah dikubur aja penginnya itu:(. Puding sebanyak itu dan klappertart...aku gak tau mau dibuat apa:s Suami menghibur..."Ya sudah puding kita makan saja".

Akhirnya klappertart aku kasih ke teman, teman suami dan dokter gigi langganan deh. Memang gak ada yang mubazir tapi sedikit perasaan kecewa saja...mengingat sudah niat lama kasih oleh-oleh buat ibu mertua...

0 comments:

Post a Comment

 

Mommykeiks Copyright © 2012 Design by Ipietoon