Monday, February 6, 2012

Cheese Cotton Cake buat Eyang







Salah satu koleksi foto lama yang harus masuk blog :D.

Eyangnya Syamil ulang tahun, dirayakan di Surabaya. Beberapa anggota keluarga yang bisa kumpul datang ke sana. Aku sendiri gak datang, karena ultahnya bukan pas waktu liburan. Syamil harus sekolah, gak ada acara bolos dong, jadi yang berangkat hanya suamiku. Aku sendiri mengusahakan memberi bingkisan yang aku mampu...berupa kue saja, mudah-mudahan ibu mertuaku senang, surprise-lah hehehehe...

Cakenya berupa cotton cheese cake, fillingnya berupa krim dan parutan keju. dipilih semua keju karena ibu mertuaku sukaaa banget sama keju dan juga kuenya ini kan gak dominan manis, ada rasa gurihnya yang insya Allah gak bikin blenek. Deg-degan karena baru pertama kalinya kue naik kereta dengan jarak tempuh yang cukup jauh, kuatir dekornya rusak. Namun Alhamdulillah suamiku pinter bawanya hehehehe...kue selamat dan eyangnya Syamil senaaaang banget karena aku sudah mau merepotkan diri nguplek di dapur demi ulang tahun yang ke-70 ini.

Oiya, dekornya sengaja dibuat figurin perempuan yang sholat karena eyangnya Syamil rajin sholat malam. Jadi aku sesuaikan....Selamat ulang tahun ya Bu, semoga umur yang ada semakin barokah, terutama untuk kesehatan aamiin.

0 comments:

Post a Comment

 

Mommykeiks Copyright © 2012 Design by Ipietoon